News, Smartphone, Tekno & Gadget

Begini Jadinya Samsung Galaxy Z Flip4 Bila Disiksa Oleh JerryRigEverything

Samsung Galaxy Z Flip4 merupakan salah satu varian smartphone yang baru saja dirilis oleh Samsung. Smartphone lipat ini memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun untuk membuktikan seberapa tangguh smartphone lipat tersebut, akun YouTube JerryRigEverything telah mengunggah video untuk membuktikannya. Seperti biasa, lewat video tersebut, JerryRigEverything menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip4 menampilkan beberapa retakan saat menjalani pengujian pembengkokkan. Secara keseluruhan, Z Flip4 berperforma baik, menyamai kekuatan pendahulunya, tetapi retakannya perlu diperhatikan.

Sekadar informasi, seri Galaxy Z Flip4 lebih kecil dari Z Fold4 tetapi juga merupakan perangkat yang cantik. Flip4 memiliki kemampuan unik yang tidak ada pada pendahulunya. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang yang dapat memotret dan menampilkan aktivitas di layar sekundernya.

Sosok Zack Nelson yang merupakan nama asli pemilik akun YouTube JerryRigEverything juga melakukan pengujian taburan debu untuk smartphone lipat tersebut. Menariknya, Galaxy Z Flip4 lulus tanpa kerusakan saat pengujian ini.

Di penghujung video, seperti biasa Zack Nelson menguji untuk mencoba untuk membengkokkan Galaxy Flip4. Beberapa suara letupan dan retakan terdengar ketika upaya dilakukan untuk melipat smartphone ini dengan cara yang berlawanan arah dengan engsel dan kemudian menjadi sulit untuk dilipat kembali.

Walau gagal dalam uji pembengkokkan sehingga Galaxy Flip4 membuat sedikit rentan, tapi secara keseluruhan smartphone lipat ini tetap menjadi salah satu gadget yang elegan, tahan lama, dan memiliki form factor yang lebih ringkas dibandingkan Galaxy Z Fold4.

Berikut video uji coba JerryRigEverything pada Samsung Galaxy Z Flip4 yang bisa kamu saksikan: