Console, News, PC

A Space for the Unbound Rilis 19 Januari 2023 dan Coffee Talk Episode 2 pada Musim Semi 2023

Acara Indie World yang diselenggarakan Nintendo malam ini mengungkap dua game naratif dari pengembang dan penerbit game lokal, Toge Productions:

  • Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly menuangkan kisah barunya di Nintendo Switch, PlayStation 5|4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam dan GOG.COM pada Musim Semi 2023
  • A Space for the Unbound siap membawa pemain ke Indonesia tahun 90-an melalui game slice-of-life adventure di Nintendo Switch, PlayStation 5|4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam, GOG.COM, dan Epic Games Store pada Kamis, 19 Januari 2023

Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, lanjutan dari game karya Toge Productions pada 2020 lalu, Coffee Talk, sebuah simulasi bercengkrama dan menyiapkan secangkir minuman hangat akan segera hadir tahun depan. Siapkan diri untuk kembali menikmati pengalaman menyajikan kopi hangat dan mendengarkan curahan hati di toko kopi yang hanya buka pada hari ini.

Keyart Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly

Toge Production A Space For The Unbound

Temui pengunjung beraneka ragam dari alternate-Seattle. Jadilah bagian dari kehidupan mereka dengan menawarkan diri sebagai pendengar akan kisah yang penuh suka dan duka. Kreasikan latte art di minumanmu seraya mendengarkan cerita para pelanggan setia yang akan membuat perasaanmu ikut bergejolak. Sajikan kehangatan melalui secangkir kopi dan obrolan penuh makna.

“Kami berharap para pemain merasa ‘kembali ke rumah’ lagi ketika memainkan Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, bertemu kembali dengan teman lama dan berkenalan dengan karakter baru, berusaha mengetahui kisah baru mereka lebih dalam,” komentar tim Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dari Toge Productions.

A Space for the Unbound, game dengan gaya pixel art karya Mojiken Studio ini menampilkan karakter dua sejoli SMA dalam perjalan mereka menemukan jati diri. Sebuah kekuatan supernatural aneh mengancam keberadaan mereka, sehingga keduanya harus menggunakan kekuatan yang baru saja mereka temukan untuk memulihkan orang-orang yang mereka sayangi. Dengan mendekatnya kejatuhan komet dari angkasa, seluruh kota dihantui ketakutan akan menghadapi akhir dunia dan terbebani rasa cemas dan gelisah yang meluap. Mereka harus bersatu dan mencari cara menghadapi akhir dunia.

Keyart A Space for the Unbound

Toge Production A Space For The Unbound

Arungi realita melankolis dengan kejadian-kejadian yang tidak biasa dalam kisah menghadapi rasa cemas dan depresi anak muda. Selami pikiran orang-orang, berinteraksi dengan emosi mereka, dan bantu mereka menghadapinya dalam game yang dibalut pixel art indah serta latar Indonesia 90-an yang penuh detail di setiap adegannya.

“Setelah kerja keras kami selama bertahun-tahun, akhirnya kami dapat menyelesaikan A Space for the Unbound. Terima kasih untuk semua yang sudah menanti selama bertahun-tahun ini. Semangat kalian untuk game kami adalah salah satu alasan kami tetap bertahan dan berjuang. Kami harap game kami dapat dinikmati banyak orang!” ungkap Dimas Novan dari Mojiken Studio yang adalah Director dari A Space for the Unbound.

Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly akan hadir pada Musim Semi 2023 di Nintendo Switch, PlayStation 5|4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan di PC melalui Steam dan GOG.COM.

A Space for the Unbound segera rilis pada 19 Januari 2023 dengan kisaran harga $19.99 di Nintendo Switch, PlayStation 5|4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan di PC melalui Steam, GOG.COM, dan Epic Games Store.

Untuk mengikuti kabar terbaru dari tiap judul, ikuti Toge ProductionsCoffee TalkMojiken StudioA Space for the Unbound, dan Chorus Worldwide di Twitter.