Console, News, Trailer

[Trailer] Square Enix Bagikan Trailer Baru untuk Forspoken

Melalui release yang diberikan, Square Enix telah merilis trailer baru untuk game Forspoken. Trailer ini mengajak gamers untuk lebih mengenal bentang alam dunia Athia. Ternyata Athia memiliki banyak misteri yang harus dipecahkan Frey. Misalnya, monument misterius yang menyimpan energi sihir. Lalu Founts of Blessing yang bisa mengajarkan Frey ilmu sihir baru.

Tidak hanya dipermukaan, bagian bawah tanah Athia juga menyimpan misteri. Untuk mengungkap misteri tersebut, Frey bisa masuk ke dalam Underground Labyrinth. Tempat ini akan dipenuhi oleh musuh dan tantangan. Tapi jika Frey berhasil menyelesaikannya maka akan mendapat equipment yang bagus.

Forspoken sendiri akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2023 mendatang di PS5 dan PC. Jika kamu menyukai game bertema Isekai, maka Forspoken bisa menjadi pilihan, Game ini menceritakan tentang seorang remaja wanita bernama Frey Holland yang berpindah tempat ke dunia bernama Athia. Di dunia ini Frey bisa menggunakan sihir. Forspoken sendiri dibuat dengan menggunakan Luminous Engine yang dibuat oleh studio internal Square Enix, Luminous Productions.

Jadi tidak sabar untuk segera memainkannya bukan?