Console, News

God of War Ragnarok Berhasil Raih 8 Nominasi di The Game Awards 2022

God of War Ragnarok telah resmi rilis untuk console konsol PS4 dan PS5 pada tanggal 9 November 2022 kemarin. Namun bagian menariknya, game besutan SIE Santa Monica Studio tersebut justru berhasil masuk pada sejumlah nominasi dalam The Game Awards 2022 yang barus saja diumumkan.

The Game Awards 2022 sendiri memiliki 31 penghargaan yang akan dianugerahkan kepada para nominasi terbaik. Dari semua nominasi yang ada, God of War Ragnarok yang paling mencuri perhatian. Game besutan Sony dan Santa Monica ini berhasil masuk dalam 8 penghargaan.

God of War Ragnarok

Adapun nominasi yang berhasil diraih oleh God of War Ragnarok, di antaranya; Game of The Year, Best Game Direction, Best Narative, Best Art Direction, Best Audio Design, Best Performance, Best Action/ Adventure, dan Innovation In Accessibility.

Tentu ini merupakan suatu hal yang sangat menarik, karena baru saja dirilis beberapa hari lalu. God of War Ragnarok telah berhasil merajai sejumlah nominasi di The Game Awards 2022. Sebelumnya, sang kreator Cory Barlog sempat mengunggah kicauan yang menungkapkan kekesalan terhadap sejumlah toko retail yang menjual God of War Ragnarok lebih dulu dari jadwal yang telah ditentukan. Dengan kejadian tersebut, sejumlah bocoran mengenai God of War Ragnarok beredar sebelum tanggal perilisan.

Bila kamu penasaran siapa saja nominasi The Game Awards 2022, kamu bisa melihatnya DI SINI.