Game Mobile, Game Online, News

Karakter Baru Tower of Fantasy, Lin Gunakan 4 Elemen Berbeda

Di Tower of Fantasy, setiap Simulacrum dilengkapi dengan satu elemen. Misalnya, Ruby sebagai Fire dan Saki Fuwa sebagai Frost. Pada versi saat ini yaitu versi 2.0, Tower of Fantasy sudah memiliki empat elemen berbeda yang dimiliki setiap karakternya, yaitu Frost, Fire, Volt, dan Physical.

Pembagian elemen ini menentukan strategi pemain. Namun, batasan ini akan terpatahkan oleh keunikan kemampuan perubahan milik karakter terbaru Tower of Fantasy, yaitu Lin. Dengan kemampuannya, Altered, Lin dapat menggunakan semua elemen.

Elemen Altered dikenal dengan fleksibilitasnya. Ketika digunakan, elemen ini dapat menyesuaikan dan mendukung dua senjata berelemen sama yang telah disusun pemain.  Misalnya, bila Wanderer memiliki dua senjata berelemen Volt, maka elemen Altered akan memberi Volt Aberration Field yang memiliki AoE besar, sehingga pemain dapat melakukan dash tanpa batas.

Lin dengan senjatanya Shadoweave sampai saat ini akan menjadi Simulacra satu-satunya yang menggunakan elemen Altered. Hal ini menjadikannya sebagai Simulacra yang sangat spesial dan unik. Sebagai pengenalan, Lin adalah satu-satunya putri pendiri Mirroria dan dibesarkan untuk menjadi penggantinya.

Meski belum ditunjuk secara resmi, rakyat Mirroria sudah menerima Lin sebagai pemimpin. Berkat latihan tempur yang berat sejak masih sangat kecil, Lin memancarkan aura kekuatan dan lebih memilih bertarung di garis depan dan pulang dengan kemenangan. Kunci utama dari kekuatan Lin yang dahsyat adalah kemampuan perubahannya.

Lin akan memulai debutnya sebagai simulacra Tower of Fantasy pada tanggal 22 November 2022 mendatang. Perilisan Lin akan bersama dengan diimplementasinya update 2.1 Confounding Labyrinth.