Console, News, PC

Netflix Berencana Garap Game AAA untuk PC

Siapa yang tidak kenal dengan raksasa penerbit film yang dulunya hanya sebagai perusahaan penyewaan film, Netflix. Sudah mulai tersebar di banyak negara, Netflix memiliki rencana baru yang bisa dibilang cukup mengejutkan, yakni mulai memasuki industri game. Sejak tahun 2021, Netflix telah merilis sejumlah game mobile yang kini bisa dimainkan melalui layanan PlayStore.

Kini Netflix ternyata tidak hanya berminat untuk membuat game mobile saja, melainkan juga game AAA. Buktinya adalah pembukaan lowongan kerja sebagai Game Director untuk Netflix Games Studio. Hal yang menarik adalah rencana dari Netflix yaitu membuat game PC dengan kategori AAA.

Dalam deskrisi yang tercantum di daftar lowongan kerja, Netflix memiliki rencana untuk membangun tim yang ambisius. Oleh karena itu Netflix membutuhkan pemimpin yang tidak hanya bisa memimpin timnya, tapi juag bisa menjalan core value yang dijunjung oleh perusahaan tersebut. Game Director ini nantinya akan memimpin tim developer untuk mengembangkan game original dari Netflix.

Seperti apakah game AAA milik Netflix? Apakah game ini akan menjadi yang pertama karena selaras dengan film? Kita lihat saja nanti.