Game Mobile, News

Tantangan TikTok dan SnackVideo untuk Ragnarok Origin dimulai di Asia Tenggara!

Rasakan pengalaman klasik, dan hidupkan kembali kenangan cinta pertama! Sekuel MMORPG dari Ragnarok Online (RO), “Ragnarok Origin (ROO)”, yang diterbitkan oleh Gravity Game Hub, telah meluncurkan tantangan #Poringface di TikTok dan SnackVideo selama Hari Raya Idul Fitri, dan sejak itu telah mengumpulkan jumlah tontonan kumulatif yang mengesankan sebanyak 700 juta!

Ragnarok Origin

Ragnarok Origin meluncurkan tantangan video, “Cinta Pertama”  melanda Asia Tenggara

Banyak pemain yang telah aktif berpartisipasi dalam acara dan kegiatan di dalam game, sementara acara on-ground ROO juga telah menarik perhatian massa. Untuk membalas kesukaan para pemain, ROO telah meluncurkan Tantangan #Poringface selama Hari Raya Idul Fitri di TikTok di Thailand, Indonesia, Filipina, dan Malaysia – serta di SnackVideo di Indonesia. Hal ini telah mendapat respon positif, memperkenalkan ROO kepada audiens yang lebih luas.


Tantangan #Poringface menampilkan filter ROO yang unik dan sticker yang kreatif, menambahkan efek mempercantik rias wajah bertema “Cinta Pertama”, efek khusus hiasan kepala Poring yang lucu dan dekorasi berbentuk bintang dan hati secara otomatis untuk pengguna selama filming. Cahaya merah muda yang melamun itu, buatlah pengguna sangat manis dan indah.Video yang dimulai dengan voiceover lokal dari dialog “Aku tidak mau main game ini, tapi, Dia terus bilang aku cinta pertamanya”, serta BGM nostalgia “Prontera” dan penerapan filter ROO, yang mengkombinasikan konten game dengan tema cinta ini telah menarik banyak perhatian pemain wanita. Sejak hari ini aktivitas ini sudah dipartisipasi oleh lebih dari 300.000 pengguna, dan ditonton lebih dari 700 juta kali! Tantangan ini telah berakhir, tetapi pemain yang tertarik masih dapat mencari tag #Poringface di kedua platform tersebut untuk merasakan filter dan bergabung dalam keseruannya!

Dari fesyen yang memukau hingga hewan peliharaan yang lucu, Ragnarok Origin telah menjadi favorit di antara pemain wanita!

Sebagai game bertema “Cinta dan Bersosialisasi”, ROO mempertahankan gameplay klasik dari RO asli, dengan sempurna membangun kembali benua Midgard yang menakjubkan dan sistem Job yang unik. ROO tetap setia pada tema “First Love”, memperbarui graphics dan banyak gameplay yang lucu dan inovatif secara brilian. Misalnya, sistem pet-nya, serta berbagai outfit modis yang dapat dipakai oleh karakter pemain, membuat setiap karakter ROO menjadi entitas yang unik. Hal ini telah memenangkan hati banyak pemain wanita, menarik sejumlah besar pengguna wanita dan melampaui banyak MMORPG lain dalam aspek ini.

Ragnarok Origin memperkenalkan sistem pet dan mount yang baru, dengan ratusan pet dan mount yang lucu dan keren untuk dipilih oleh pemain. Mereka ini tidak hanya memberikan bantuan kepada pemain dalam perjalanan mereka, tetapi juga memberikan kompanyon yang manis. Bagaimanapun, siapa yang bisa menolak pet yang menggemaskan dan menawan?

Selain itu, sistem fashion ROO juga sangat populer di kalangan pemain wanita. Dengan ratusan opsi headgear yang lucu dan pakaian yang cantik untuk dipilih, semua orang bisa menjadi fashionista di dunia Midgard!

[Momen Berdebar-Debar, Cinta Asli Kembali.]

Ragnarok Online adalah salah satu game klasik yang berhasil mencuri hati publik, dan bukan tanpa alasan. Statusnya sebagai “game klasik” melebihi game itu sendiri, dan menggambarkan dampak yang berlangsung lama yang dimiliki RO pada para pemainnya, memperkenalkan pemain ke dunia jaringan sosial online, seperti perasaan “Cinta Pertama”. Peluncuran ROO kembali memicu gelombang nostalgia dan gairah di antara banyak penggemar.

ROO adalah game MMORPG yang berputar di sekitar relaksasi dan bertujuan untuk membawa kebahagiaan bagi para pemainnya, dan para pemain dapat mengharapkan perjalanan yang menyenangkan penuh dengan kejutan yang menyenangkan. Membuat teman baru dan mengklaim berbagai hadiah hanyalah beberapa contoh! Sebagai game MMORPG dengan tema “First Love”, akan ada lebih banyak acara dan aktivitas di dalam game yang berfokus pada memperdalam ikatan dan hubungan para petualang. Bagi petualang yang mencari cinta dan kegembiraan, ini adalah panggilan untuk bergabung dengan jutaan petualang lain di dunia Midgard! Tunggu kabar selanjutnya, dan mari nantikan acara yang akan datang!

Untuk informasi dan pembaruan terbaru tentang acara dan berita Ragnarok Origin, silakan ikuti situs web resmi kami, Discord, dan halaman Facebook.