Langkah Mudah Download Game Premium di PlayStore Secara Gratis

Smartphone saat ini bukan hanya bisa digunakan untuk menjadi sarana dalam pemberian pesan atau telepon, melainkan bisa juga digunakan untuk banyak kebutuhan digital lainnya, seperti internetan, pembayaran digital, mendengarkan musik, hingga gaming dengan banyaknya game yang ada di Playstore. Nah tentunya gaming di smartphone adalah sesuatu yang mudah, karena untuk mendapatkan game kalian hanya perlu mendownloadnya saja.

Namun game-game yang bisa didownload adalah game yang gratis, atau bisa juga game yang memang sudah dibeli oleh kalian sebelumnya. Terkait soal game yang ada di Playstore, tentunya banyak yang lebih suka dengan game gratis, sehingga dengan begitu membuat banyak orang merasa bahwa game premium di Playstore hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya. Kenyataannya sebenarnya itu salah, karena game premium dari Playstore bisa didapatkan dengan mudah, dimana caranya ada di bawah ini!

Inilah Cara Agar Kalian Bisa Download Game Premium di Playstore Secara Gratis

Menggunakan Game Promo

  1. Game promo merupakan kategori yang ada di Playstore, sehingga dengan begitu maka langkah pertama adalah kalian sudah login ke akun pribadi kalian di Google Play Store. 
  2. Selanjutnya kalian buka aplikasi Google Play Store di perangkat kalian masing-masing.
  3. Berikutnya klik menu Game dengan icon seperti Gamepad yang ada terletak di bagian pojok kiri bawah. 
  4. Selanjutnya kalian masuk ke menu Premium yang ada di bagian navigasi, tepatnya ada di atas tampilan.
  5. Coba kalian scroll ke bawah, kemudian klik pada kategori Game Promo. 
  6. Pada tahap ini kalian bisa melihat game apa saja yang sedang ada promo di Playstore. Tentunya beberapa harga yang ditawarkan cukup beragam dengan potongan harga menggiurkan, contohnya ada beberapa game yang memang mendapat diskon atau potongan harga hingga 100%. 

Menggunakan Situs Aptoide

  1. Karena menggunakan situs Aptoide, maka kalian bisa membuka browser dan masukan alamat Aptoide berikut ini: https://id.aptoide.com/
  2. Ketika kalian sudah berhasil masuk, maka ada tampilan awal dari situs Aptoide. Nah kalian bisa ketikkan nama game premium yang ingin kalian dapatkan atau download secara gratis. Sebagai contoh game Need for Speed™ Most Wanted, adalah game yang ada di Google Play Store, dimana game tersebut memiliki harga yang harus dibayar untuk memilikinya, yaitu seharga Rp 75.000,-. 
  3. Nah pada kolom pencarian di situs Aptoide, tentunya kalian bisa mengetikkan game Need for Speed™ Most Wanted (Atau game yang kalian inginkan).
  4. Selanjutnya kalian klik judul game tersebut, yang mana itu tampil di hasil pencarian. 
  5. Nah berikutnya kalian bisa mengunduh game tersebut, dengan cara kalian langsung saja klik tombol Unduh.
  6. Nantinya secara otomatis proses download aplikasi akan berjalan, dimana kalian perlu tunggu sampai selesai.
  7. Jika sudah, kalian bisa langsung menginstall game tadi secara manual. 

Jadi 2 cara diatas tersebut mudah bukan? Tetapi untuk cara Aptoide, kalian perlu tahu bahwa kalian terkadang akan melakukan download ulang versi terbaru secara manual. Tidak hanya itu saja, dengan Aptoide kalian juga bisa berkemungkinan sangat kecil mengalami masalah, seperti pada gamenya atau bisa pada aplikasi yang sedang kalian jalankan. Tetapi dari semua itu sudah baik dan ok, seperti terbebas dari virus dan malware, hingga lain sebagainya yang pastinya sudah aman terkendali.

Nah sekian sudah dari kami, yang dimana artikel ini sangat bermanfaat untuk kalian semua dalam memahami cara membeli game premium gratis di Playstore. Selain artikel ini, tentunya kami juga memiliki artikel lain yang juga tidak kalah bermanfaat untuk kalian. Seperti membahas tentang teknologi, game, dan lain sebagainya yang tentunya sayang untuk dilewatkan di Jagogame.id