Uncategorized

PUBG MOBILE Ajak Komunitas Rayakan 6th Anniversary di fX Sudirman Jakarta, Ada BTR7 dan Coach Justin!

PUBG MOBILE, salah satu game mobile terpopuler di dunia, telah hadir menemani komunitas penggemar game dan esports di Indonesia sejak tahun 2018 dengan meluncurkan berbagai kolaborasi apik dengan brand lokal hingga mancanegara, turnamen amatir hingga profesional yang menghasilkan atlet-atlet berbakat yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Indonesia, dan berbagai kontribusi positif untuk perkembangan industri game dan esports Tanah Air.

Di usianya yang menginjak 6 tahun ini, PUBG MOBILE ingin mengajak komunitas di Indonesia untuk berkumpul merayakan PUBG MOBILE 6th Anniversary bertajuk PUBG MOBILE Infinite 6 (PMI6) yang akan digelar pada 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman, Jakarta.

Datanglah dan nikmati berbagai aktivitas seru seperti pertandingan Jawara Tournament dan PMIC 2024, Meet and Greet bersama pro player, Cosplay Competition, dan dapatkan hadiah merchandise eksklusif secara gratis hingga doorprize gaming phone ROG Phone 8!

PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) 2024

Turnamen antar influencer, PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC), akan kembali digelar untuk mempertemukan 64 influencer PUBG MOBILE terpopuler di Indonesia – termasuk Bang Alex, Bennymoza, Bangpen, Bangkevv dan puluhan influencer populer TikTok LIVE – untuk memperebutkan total hadiah senilai 64 juta rupiah.

PMIC 2024 akan berlangsung selama 2 hari pada 22-23 Maret 2024. Jalannya kompetisi juga akan menjadi semakin seru dengan kehadiran guest caster: BTR Ryzen dan Coach Justin!

Merchandise Eksklusif Hingga Gaming Phone ROG Phone 8, Gratis!

Ingin mendapatkan merchandise eksklusif PUBG MOBILE 6th Anniversary hingga gaming phone ROG Phone 8? Datang ke fX Sudirman pada 21-23 Maret 2024 dan selesaikan challenge dari PUBG MOBILE untuk mendapatkannya secara gratis!

Caranya mudah, pengunjung hanya perlu mengikuti aktivitas yang ada di acara PUBG MOBILE 6th Anniversary seperti berfoto di booth PUBG MOBILE, memainkan Shooting Range, dan menyelesaikan tantangan di booth ROG, GoPay, dan Vocagame.

Jangan lupa untuk upload keseruan kamu di akun media sosial kamu dengan menggunakan hastag #PIM6loryCelebration #ROGPhone8ID

ROG Phone 8 merupakan seri terbaru dari ASUS Republic of Gamers (ROG), sebagai penanda dimulainya perjalanan revolusioner sebagai penyempurna pada teknologi mobile gaming. Mengikuti sejarah desain terbesarnya, seri ROG Phone 8 telah berevolusi dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium berteknologi masa depan yang menjadi game-changer.

ROG Phone 8 series Smartphone gaming yang dirancang khusus lebih dari sekedar bermain game untuk menghadirkan pengalaman premium terbaik bagi audiens yang lebih luas, menawarkan performa unggul dengan Snapdragon® 8 Gen 3, RAM LPDDR5X 8533 Mbps, dan penyimpanan UFS 4.0. Dengan layar ultra-terang AMOLED 6.78” 165Hz dan sistem kamera AI tingkat pro, serta fitur AI disempurnakan seperti X-Sense dan AI Noise Cancellation, ROG Phone 8 memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari kinerja tinggi dan fitur inovatif.

Stage Performance by BTR7

Selain Ryzen, Bigetron Esports juga akan mendatangkan bidadari-bidadari cantik dari BTR7 Nadine, Anin, Regie, dan Chitra – untuk membawakan penampilan musik yang berkesan bagi para pengunjung fX Sudirman. Datang dan saksikan penampilan mereka pada tanggal 23 Maret 2024 ya!

Fan Meet & Fun Match with Pro Player

Selain para influencer, para pro player dari tim-tim 2024 PMSL SEA seperti Bigetron Red Aliens, BOOM Esports, Alter Ego Ares, dan Talon Esports akan hadir di acara PUBG MOBILE 6th Anniversary.

Komunitas bisa datang untuk mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan berfoto bersama idola mereka, sekaligus membeli official merchandise mereka yang tersedia di booth pada 21-23 Maret 2024.

Bonus Top Up Berhadiah GoPay Coins!

Butuh UC untuk beli Royale Pass Terbaru, item kolaborasi PUBG MOBILE X Tira, skin mobil mewah dari Bentley, atau nabung untuk beli kostum kolaborasi SPYxFAMILY? Top Up dengan minimal transaksi 60 UC (atau senilai 12.900 rupiah) di booth GoPay & Vocagame yang tersedia pada 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman untuk mendapatkan bonus koin GoPay hingga 50 ribu rupiah untuk 400 pengunjung pertama!

Para pengunjung yang bertransaksi di booth GoPay & Vocagame juga berhak mengikuti Lucky Draw di akhir acara untuk kesempatan memenangkan hadiah tambahan headphone keren senilai 1,5 juta rupiah untuk 5 pengunjung yang beruntung dan grand prize 1 unit ROG Phone 8 gratis untuk Top Spender!

Offline Tournament Jawara & WOW

PUBG MOBILE Jawara Community menghadirkan turnamen komunitas, PUBG Mobile 6th Anniversary: Journey to The Victory Offline Tournament, dengan total hadiah 3,5 juta rupiah. Turnamen akan digelar secara offline pada 21 Maret 2024 di fX Sudirman. Kunjungi tautan berikut untuk informasi mengenai pendaftaran.

Selain itu, ada juga kompetisi untuk mode World of Wonder (WOW), di mana para konten kreator akan unjuk kebolehan membangun landmark keren di dalam permainan PUBG MOBILE untuk disaksikan oleh para pengunjung acara PUBG MOBILE 6th Anniversary.

Apresiasi PUBG MOBILE di Acara Awarding Night PMI6

Ribuan konten kreator, influencer, caster dan pro player telah dilahirkan PUBG MOBILE selama 6 tahun kehadirannya di Indonesia. Pada acara ini, PUBG MOBILE akan menggelar acara malam apresiasi untuk mereka.

Komunitas dapat mendukung kreator favorit mereka untuk memenangkan 5 kategori penghargaan: “Best PUBG MOBILE Legendary Influencer“, “Best PUBG MOBILE Creator PMIC 2024“, ”Best PUBG MOBILE Esports Player 2024“, “Best PUBG MOBILE Sultan Player 2024“, dan “Best PUBG MOBILE Caster 2024“.

Para pemenang akan diumumkan melalui acara Awarding Night pada 23 Maret 2024. Berikan dukungan sebanyak-banyaknya melalui tautan  agar influencer favoritmu bisa pulang membawa penghargaan!

Datang Sambil Cosplay PUBG MOBILE dan Ikuti Lombanya!

Bergayalah menggunakan kostum PUBG MOBILE favoritmu dan dapatkan kesempatan memenangkan total hadiah 5 juta rupiah! Kompetisi akan berlangsung pada 22 Maret 2024 dengan dewan juri Yukitora Keiji, Yagaichi, dan Ard Ards. Untuk informasi lebih lanjut mengenai langkah pendaftaran, kunjungi akun Instagram resmi pubgmobile_id.

Datang dan meriahkan acara PUBG MOBILE 6th Anniversary pada 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi saluran sosial resmi PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, TikTok dan YouTube.