Console, News, PC

Demo Stellar Blade Segera Hadir Pada 29 Maret 2024

Penggemar PlayStation 5 (PS5) sekarang punya kabar gembira! Sony Interactive Entertainment baru saja umumkan tanggal rilis untuk demo game yang ditunggu-tunggu, Stellar Blade. Demo ini bisa dimainkan gratis mulai tanggal 29 Maret 2024!

Demo Stellar Blade akan membawa pemain ke awal permainan, di mana karakter utamanya, Eve, datang ke bumi. Ini nggak cuma tutorial untuk pemain baru, tapi juga akan ada pertarungan bos seru di sana. Yang seru, pemain yang bisa menyelesaikan demo akan dapat kejutan istimewa. Dan data dari demo ini bisa diakses lagi nanti waktu versi lengkapnya dirilis.

Stellar Blade sendiri ceritanya tentang Eve, yang berjuang melawan musuh manusia, Naytibas, di bumi. Eve bertemu dengan Adam dan Lily dalam petualangannya, dan mereka berjuang bersama melawan Naytibas di kota manusia terakhir, Xion.

Selain ceritanya yang keren, Stellar Blade juga menjanjikan gameplay yang seru dengan tantangan dan pertarungan yang epic. Game ini bakal rilis eksklusif di PS5 tanggal 26 April 2024, jadi para penggemar PS5 pasti nggak sabar banget!

Jadi, siapkan PS5-mu dan siap-siap untuk petualangan seru dengan Eve dan kawan-kawan dalam demo Stellar Blade yang akan segera dirilis!