Console, News

Ubisoft Umumkan Game Baru Prince of Persia Dari Studio di Balik Dead Cells

Ubisoft baru-baru ini mengumumkan game yang disebut The Rogue Prince of Persia. Game ini merupakan hasil kerja sama antara Ubisoft dengan Evil Empire, tim pengembang di belakang Dead Cells yang sangat terkenal. Nantikan keseruannya karena game ini akan tersedia di Steam Early Access pada tanggal 14 Mei 2024 mendatang.

Jadi, apa yang membuat game ini istimewa? Ini adalah tipe game side-scrolling yang disebut roguelite, seperti halnya Dead Cells. Kamu akan memerankan Pangeran Persia dan berpetualang dalam level yang secara acak dibuat setiap kali kamu bermain. Tapi, tunggu dulu, ada twist menarik! Kamu memiliki perangkat khusus yang memungkinkanmu bangkit kembali setelah mati. Keren, bukan?

Meskipun game ini terlihat seperti Dead Cells, gerakan dan aksi-aksi di dalamnya diambil langsung dari dunia Prince of Persia yang kita kenal. Kamu bisa berlari di dinding dan melakukan berbagai aksi akrobatik layaknya pahlawan favoritmu. Selain itu, ada juga berbagai senjata yang bisa kamu pilih, seperti pedang, kapak, dan bahkan busur panah.

Ubisoft berjanji akan terus memperbarui game ini berdasarkan masukan dari para pemain. Jadi, semakin banyak orang yang memainkan game ini, semakin banyak konten baru yang akan ditambahkan, seperti level baru, bos, senjata, dan musuh!

Game ini diumumkan dalam acara Triple-i Initiative, yang menampilkan game-game indie. Meskipun Evil Empire adalah pengembang indie, Ubisoft juga turut ambil bagian dalam proyek ini. Ini bukan kali pertama Evil Empire berkolaborasi dengan franchise terkenal, mereka sebelumnya juga membuat ekspansi untuk game Castlevania dalam Dead Cells. Jadi, siap-siap untuk petualangan baru dengan The Rogue Prince of Persia!