Razer Perkenalkan DeathAdder V3 HyperSpeed, Mouse Gaming Nirkabel Super Ringan

Razer kembali menghadirkan inovasi dengan merilis DeathAdder V3 HyperSpeed, sebuah mouse gaming nirkabel yang dirancang khusus untuk pemain esports. Terinspirasi dari kesuksesan DeathAdder V3 Pro yang terjual lebih dari 20 juta unit di seluruh dunia, DeathAdder V3 HyperSpeed memberikan performa kelas atas dengan harga lebih terjangkau, cocok untuk gamer yang ingin meningkatkan permainan mereka.

Fitur Utama:

  • Desain Ultra Ringan: Dengan bobot hanya 55 gram, mouse ini sangat mudah digerakkan dengan cepat, berkat desain yang telah disempurnakan berdasarkan masukan dari pemain profesional.
  • Ergonomi Nyaman: Bentuk dan tekstur yang halus memastikan kenyamanan saat digunakan dalam waktu lama.
  • Daya Tahan Baterai Panjang: Baterai mouse ini bisa bertahan hingga 100 jam dan dapat diisi ulang dengan cepat menggunakan konektor Type C.
  • Koneksi Nirkabel Cepat: Menggunakan Razer HyperSpeed Wireless, koneksi mouse ini sangat cepat dan stabil, penting untuk permainan kompetitif. Dapat ditingkatkan menjadi 8000 Hz polling rates dengan dongle khusus yang dijual terpisah.
  • Teknologi Mutakhir: Mengadopsi Razer Optical Mouse Switches Gen-3 dan Razer Focus X 26K Optical Sensor, memberikan respons yang sangat cepat dan akurasi tinggi.

Untuk harga, DeathAdder V3 HyperSpeed dibanderol USD99,99 atau sekitar Rp1,6 jutaan. Informasi lebih lanjut tentang Razer DeathAdder V3 HyperSpeed bisa didapatkan di Razer.com. Mouse ini menambah jajaran produk Razer dengan menawarkan perangkat nirkabel berkinerja tinggi yang cocok untuk pemain profesional dan calon juara. DeathAdder V3 HyperSpeed sudah tersedia mulai 20 Juni 2024 dan dapat dibeli melalui Razer.com, toko Razer, serta pengecer tertentu.