Console, News, PC

ATLUS Bagikan Informasi Panduan Lengkap untuk Shin Megami Tensei V: Vengeance

ATLUS baru-baru ini merilis video panduan lengkap selama 15 menit untuk Shin Megami Tensei V: Vengeance yang mengulas secara menyeluruh tentang game tersebut serta peningkatan dibandingkan versi original Shin Megami Tensei V. Video ini juga memperkenalkan demon baru, dungeon baru, dan sistem permainan yang telah diperbarui.

Shin Megami Tensei V: Vengeance adalah kelanjutan dari Shin Megami Tensei V yang dirilis pada tahun 2021. Game RPG yang telah terjual lebih dari satu juta kopi ini kembali dengan peningkatan di berbagai aspek, termasuk sistem dan skenario, serta tersedia di berbagai platform modern.

Cerita dimulai dengan dua pilihan jalur yang berbeda, termasuk rute baru yaitu Canon of Vengeance yang mengisahkan balas dendam. Jalur ini mengikuti skenario dari SMTV tetapi berubah drastis di paruh kedua permainan dan menghasilkan akhir cerita yang berbeda.

Sistem pertarungan, penggabungan demon, dan eksplorasi lapangan telah dikembangkan dengan tambahan elemen baru. ATLUS berharap untuk memberikan pengalaman RPG yang lengkap, dapat dinikmati baik oleh pemain yang sudah pernah bermain SMTV maupun yang baru pertama kali bermain.

Salah satu fitur baru adalah dungeon “Shakan,” tempat suci dan tanah terlarang yang tersembunyi di Shinjuku, serta penambahan lebih dari 270 demon, termasuk beberapa demon baru yang dirancang oleh Masayuki Doi. Beberapa demon baru tersebut termasuk Onyankopon, Anansi, dan Nyami Nyami yang masing-masing memiliki latar belakang budaya yang kaya.

Selain itu, sistem “Miracle” memungkinkan pemain untuk mempelajari kemampuan luar biasa yang mengubah kondisi permainan, dan “Essence Fusion” memungkinkan pemain menggabungkan esensi dari demon untuk mengubah kemampuan atau ketahanan karakter utama.

Shin Megami Tensei V: Vengeance dijadwalkan rilis pada 14 Juni untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store. Game ini juga menyertakan konten yang sebelumnya hanya tersedia sebagai konten unduh, seperti quest “Return of the True Demon” yang menantang pemain untuk menguji taktik dan keberanian mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shin Megami Tensei V: Vengeance, kamu bisa mengunjungi halaman resminya DI SINI.