Console, News, PC

Penjualan Shin Megami Tensei V: Vengeance Mencapai 500.000 Unit dalam Tiga Hari

ATLUS mengumumkan bahwa penjualan Shin Megami Tensei V: Vengeance telah melampaui angka 500.000 unit hanya dalam tiga hari pertama sejak peluncurannya. Prestasi ini menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar terhadap seri terbaru dari franchise Shin Megami Tensei.

Shin Megami Tensei V: Vengeance merupakan kelanjutan dari Shin Megami Tensei V, yang diluncurkan pada 11 November 2021 di Jepang dan 12 November 2021 di seluruh dunia. Hingga April 2022, Shin Megami Tensei V berhasil mengirim dan menjual secara digital sebanyak satu juta unit. Dengan tambahan penjualan dari Shin Megami Tensei V: Vengeance, total penjualan gabungan kedua judul ini kini telah melampaui 1,6 juta unit.

Shin Megami Tensei V: Vengeance diluncurkan pada 14 Juni 2024 untuk berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, serta PC melalui Steam dan Microsoft Store. Ketersediaannya di berbagai platform ini memungkinkan lebih banyak pemain untuk menikmati petualangan baru dalam dunia Shin Megami Tensei.

ATLUS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukung game ini, baik yang baru pertama kali bermain maupun penggemar setia seri Shin Megami Tensei. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan kualitas dari Shin Megami Tensei V: Vengeance, tetapi juga kekuatan dan daya tarik dari franchise ini secara keseluruhan.

Shin Megami Tensei V: Vengeance menghadirkan cerita yang mendalam dan gameplay yang menantang, dengan tambahan elemen-elemen baru yang membuatnya semakin menarik. Para pemain diajak untuk menjelajahi dunia yang gelap dan penuh misteri, berhadapan dengan berbagai demon yang menantang, dan membuat keputusan yang akan mempengaruhi jalannya cerita.

Dengan pencapaian ini, ATLUS berharap dapat terus menghadirkan konten-konten berkualitas dan memenuhi ekspektasi para penggemarnya di masa mendatang. Franchise Shin Megami Tensei telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pilar utama dalam genre RPG, dan kesuksesan ini hanya mengukuhkan posisinya di industri game global.